Sabtu, 20 November 2010

Cantik dan langsing dengan murah dan mudah

  


Banyak tips dan trik yang dapat dilakukan untuk menjadi cantik dan langsing, dengan harga yang murah meriah. Berikut ini beberapa tips cantik dan langsing yang murah meriah, yang dapat dicoba.

  • Puasa
Untuk menghasilkan tubuh yang langsing, tak perlu menyiksa diri dengan tidak makan berhari-hari, apalagi minum pil pelangsing instan yang dapat berefek samping kurang bagus buat tubuh.
Puasa adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal atau langsing. Selain tubuh bisa terlihat ideal, ternyata puasa juga bisa meluruhkan racun yang ada di dalam tubuh.
  • Wudhu
Wajah yang bersinar dan cerah, meskipun tidak berkulit putih, juga akan membuat kaum wanita terlihat cantik. Bagaimana cara untuk mendapatkan wajah yang bersinar dan cerah? Sangat mudah dan murah.
Wanita bisa mendapatkannya dengan sering-sering berwudhu, minimal 5 kali sehari, atau sering-sering mencuci muka. Setelah beberapa waktu, wajah akan terlihat lebih bersinar dan aura positif yang berasal dari dalam tubuh pun akan muncul.
  • Olahraga teratur
Olahraga juga merupakan salah satu tips cantik dan langsing. Olahraga tak harus dilakukan di fitness center, bahkan di lingkungan rumah pun bisa. Untuk berolahraga tidak perlu membeli peralatan yang mahal.
Bila dengan cara yang murah meriah bisa kita lakukan, lalu untuk apa memilih yang mahal? Ya, kita bisa berlari atau berjalan kaki, sit up, push up, atau senam. Murah dan mudah bukan? Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.
  • Makan seimbang
Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan wajah yang cantik, kita tidak perlu menyiksa diri dengan tidak makan sepanjang waktu. Kita tetap makan secara teratur, dengan menu yang seimbang. Porsinya saja yang sedikit dikurangi.
  • Berpikir positif
Sebenarnya ini adalah tips yang paling penting, yaitu selalu berpikir positif dalam melakukan segala sesuatu. Apabila kita selalu berpikir positif dalam menyikapi semua hal, wajah kita juga akan tampak selalu berseri-seri.

Untuk menjadi cantik dan langsing, tidak perlu dengan biaya yang besar apalagi merogoh kocek dalam-dalam. Cantik bisa dengan mudah diraih dengan tips-tips sederhana. Dan yang paling penting inner beauty yang memancar, dibandingkan kecantikan jasmani saja. 

Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

top