Rabu, 01 Desember 2010

Tips Bercinta untuk pengantin baru ( perawan )


Sebagian wanita perawan sulit untuk ditembus untuk diperawani pada malam pertama karena selaput dara pada vagina masih utuh dan ukuran penis pria yang umumnya besar dapat menyulitkan proses hubungan seks pertama kali. Apalagi si perempuan yang masih gadis tersebut merasa sudah ketakutan duluan dan merasa sakit ketika hendak ditembus.
Untuk menembus keperawanan seorang istri yang masih gadis sebaiknya dilakukan pada posisi ini :
  1. Sebelumnya lakukan kegiatan pemanasan / foreplay yang membuat si istri terangsang sehingga kemaluan / vagina istri basah.
  2. Istri terlentang tiduran biasa dengan kedua kaki agak sedikit dilebarkan ke samping sekitar 30 s/d 45 derajat (bukan ngangkang). Kali tidak ditekuk ke atas tetapi bisa lurus atau sedikit ditekuk ke samping kiri kana.
  3. Suami menindih istri (tangkurap di atas tubuh istri) dengan pinggul berada di depan selangkangan istri dengan posisi penisberada di depan liang / lubang vagina. Posisi badan bisa menempel tubuh istri maupun tidak menempel.
  4. Atur posisi yang enak sebelum penetrasi penis ke vagina, jika perlu suami sangga badan sendiri dengan tangan agar tidak memberatkan istri. Si istri membantu suami dengan mengarahkan penis ke lubang kemaluannya.
  5. Suami lalu menyodokkan penis ke arah vagina istri secara perlahan dan jangan terlalu dipaksa karena bisa membuat istri trauma. Awalnya mungkin istri akan mengalami kesakitan hebat dan menangis karena selaput dara pada vagina sobek dan berdarah ketika penis masuk untuk yang pertama kali. Tenangkan istri hingga rileks dan siap melanjutkan hubungan suami istri.
  6. Mulai lagi tahap nomor 4 (empat) secara pelan-pelan karena jika sudah on atau horni.
Yang jelas saya sudah mencoba dan mempraktekannya .. Rasanya..... hummm yammii...( yang jelas dengan istri saya ssendiri )

0 komentar:

Posting Komentar

top