Kamis, 14 Oktober 2010

Status facebook melalui " BlackBerry "

Ternyata…kita juga bisa membuat status seperti dari BlackBerry tanpa harus memiliki BlackBerry sendiri, untuk gaya-gaya aja :D. Dengan bantuan situs statusvia.web.id ini Anda bisa memilih status facebook tersebut dari mana, via Facebook for BlackBerry, via Facebook for Public Telephone, via Hosting, via Dedicated Server, via Loan collector, via Lawyers Car, via Car Insurance office, via Mortgage Agent, via Mesothelioma Hospital, via Life Insurance, via Apple iPad, etc.
Bahkan, kita juga bisa membuat media pengirim status facebook dengan kreasi sendiri, membuat status unik, status gokil, status hubungan dan lucu :D . Pokoknya update via status bisa jadi sangat mudah dan bervariasi, misalnya kita bisa membuat “sent via hape murahan”, “sent via hp teman”, dan lainnya.
Berikut ini ada beberapa yang sudah tersedia:
Sebelum menggunakan fitur yang tersedia, Anda harus mendaftar jadi member dulu, isikan username, password dan email. Begitu selesai mendaftar Anda sudah bisa langsung update status ke facebook dengan cara klik Update Status | Send Wall pada sebelah kanan media yang Anda pilih, selanjutnya akan ditampilkan halaman baru, klik Click Here to Update Status via (media yg dipilih), lalu tulis status fb dan klik Publish. Setelah saya coba, prosesnya sangat gampang dan hanya dalam beberapa detik saja status fb sudah ditampilkan pada beranda facebook kita.

0 komentar:

Posting Komentar

top